Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

KNPI Hargai Perjuangan Presiden Jokowi Bangun IKN

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Selasa, 23 Juli 2024, 18:52 WIB
KNPI Hargai Perjuangan Presiden Jokowi Bangun IKN
DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia akan menggelar syukuran HUT ke-51 di Kawasan Ibu Kota Nusantara (IKN)/Ist
rmol news logo Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) berencana menggelar syukuran HUT ke-51  di Kawasan Ibu Kota Nusantara (IKN).

Ketua Umum DPP KNPI Ilyas Indra mengatakan, syukuran HUT KNPI sengaja di laksanakan di Kawasan IKN dalam rangka menghormati perjuangan Pemerintah Joko Widodo yang berhasil merealisasikan program IKN di Provinsi Kalimantan Timur.

"Syukuran HUT di IKN ini dilaksanakan bersama para tokoh pemuda Kalimantan Timur, dengan Apel HUT KNPI ke- 51, pemotongan tumpeng dan peresmian Tugu Pemuda KNPI di Kawasan IKN," kata Ilyas yang didampingi Sekjen KNPI  Ali Hanafiah kepada wartawan, Selasa (23/7).

Ilyas menyampaikan, KNPI sebagai organisasi yang pernah masuk dalam UU Ormas tahun 1985 adalah organisasi mitra pemerintah baik di tingkat pusat sampai di seluruh daerah di Indonesia.

"Hingga saat ini DPP KNPI terus menjadi mitra pemerintah, mendukung semua program pemerintah dalam membangun bangsa Indonesia, termasuk pembangunan IKN," kata Ilyas.

Ali Hanafiah menambahkan bahwa pembangunan IKN menjadi simbol visi pemuda Indonesia untuk terus menyiapkan diri menjadi pemuda unggul.

"Serta menjadi calon pemimpin masa datang yang ikut  memajukan Indonesia. Saat Indonesia berumur 100 tahun mendatang akan menjadi negara maju terdepan di Asia dan dunia," kata Ali. rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA