Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pujian Surya Paloh untuk Cak Imin Tegaskan Nasdem-PKB Tak Terpisahkan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 23 Juli 2024, 23:59 WIB
Pujian Surya Paloh untuk Cak Imin Tegaskan Nasdem-PKB Tak Terpisahkan
Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, saat menghadiri harlah PKB di JCC, Jakarta, Selasa (23/7)/RMOL
rmol news logo Meski Pilpres 2024 telah berlalu, dua partai yang saat itu berada dalam satu koalisi, Partai Nasdem dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), masih menjaga hubungan erat mereka. 

Hal ini disampaikan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, saat menghadiri peringatan hari lahir (Harlah) ke-26 PKB di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa malam (23/7).

Menurut Surya Paloh, PKB di bawah kepemimpinan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin semakin maju. Terbukti, pada Pemilu 2024, partai berlambang bola dunia itu mengalami kenaikan kursi legislatif.

"Jadi melihat progres perjalanan dari tahapan demi tahapan yang sudah dilalui, malam hari ini saya harus katakan, Gus Muhaimin sudah jauh melangkahi kemajuan apa yang saya capai," puji Surya Paloh.

Paloh pun mengomentari posisi tempat duduk yang diatur oleh PKB pada Harlah ke-26 hari ini. Dia merasa senang karena berada di samping Cak Imin.

"Nah ini menandakan Nasdem dan PKB tidak boleh berpisah kemanapun juga. Jadi di sini saya juga melihat begitu hebat diatur suasana protokoler tempat duduk yang ada," tandasnya.

Perayaan Harlah PKB berlangsung meriah dengan kehadiran banyak rekan perwakilan parpol. Selain Surya Paloh, turut hadir Ketua Umum PKS, Ahmad Syaikhu; Ketua Umum Hanura, Oesman Sapta Odang; dan Plt Ketum PPP, Mohamad Mardiono. 

Sementara parpol lainnya hanya diwakili sekretaris jenderal atau perwakilan teras. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA