Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

KNPI Gelar Syukuran HUT ke-51 di IKN

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 23 Juli 2024, 16:35 WIB
KNPI Gelar Syukuran HUT ke-51 di IKN
Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) menggelar syukuran hari ulang tahun KNPI yang 51 di Kawasan Ibukota Negara atau Ibukota Nusantara/Ist
rmol news logo Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) menggelar syukuran hari ulang tahun KNPI yang 51 di Kawasan Ibukota Negara atau Ibukota Nusantara. 

Pelaksanaan syukuran dengan potong tumpeng itu dipimpin Ketua Umum KNPI Ilyas Indra bersama Sekretaris Jenderal Ali Hanafiah dan jajaran Pengurus DPP KNPI.

"Perayaan HUT KNPI sengaja dilaksanakan di Kawasan IKN dalam rangka menghormati perjuangan Pemerintah di masa Presiden Joko Widodo dengan membuat Sejarah baru," kata Ilyas dalam keterangan tertulisnya, Selasa (23/7).

Ilyas mengatakan, sejak berdiri hingga saat ini DPP KNPI terus menjadi mitra pemerintah. Katanya, KNPI selalu mendukung semua program pemerintah dalam membangun bangsa Indonesia.

"Termasuk Pembangunan Ibukota Nusantara ini menjadi satu program yang Pemerintah Jokowi yang monumental," tuturnya.

Sementara itu, Sekjen KNPI Ali Hanafiah menyampaikan bahwa pembangunan IKN menjadi simbol visi pemuda Indonesia untuk terus menyiapkan diri menjadi pemuda unggul.

"Tentunya untuk menjadi calon pemimpin masa datang yang ikut serta memajukan Indonesia saat berumur 100 tahun mendatang menjadi negara maju terdepan di Asia dan dunia," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA