Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Illiza Masih Tunggu Tiket PPP Maju Pilwalkot Banda Aceh

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Sabtu, 11 Mei 2024, 04:25 WIB
Illiza Masih Tunggu Tiket PPP Maju Pilwalkot Banda Aceh
Illiza Sa'aduddin Djamal/RMOLAceh
rmol news logo Anggota Komisi X DPR Illiza Sa'aduddin Djamal belum memastikan maju atau tidak sebagai Calon Walikota Banda Aceh di Pilkada 2024. Pasalnya dia masih menunggu keputusan DPP PPP terlebih dahulu.

"Kalau nanti partai sudah memutuskan dan insya Allah, bismillah (maju walikota)," kata Illiza dikutip Kantor Berita RMOLAceh, Jumat (10/5).

Dia mengaku banyak masyarakat ingin dirinya kembali melanjutkan perjuangan untuk membangun Banda Aceh.

"Tetapi ini semua di dalam ikhtiar bagaimana nantinya ketentuan dari Allah. Yang jelas apapun itu, saya siap saja untuk bisa melaksanakannya, gitu," ujar kader PPP itu.

Bekas Walikota Banda Aceh itu juga sudah membangun komunikasi dengan beberapa partai seperti Gerindra, Golkar dan Demokrat.

Sebelumnya, Illiza ikut mendaftarkan diri sebagai bakal calon (bacalon) Walikota Banda Aceh lewat Partai Gerindra. Hal itu disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Banda Aceh, Ramza Harli, Jumat (3/5).

"Yang sudah mendaftarkan (bacalon walikota) ke Gerindra yaitu, dari PKS, Khairul Amal, juga dari PAN ada Aminullah Usman, PPP ada Illiza dan Muhammad Balia," kata Ramza Harli.

Ramza mengatakan, partainya terbuka bagi siapa pun baik internal dan eksternal partai.

Dia menyebut sosok yang diusung tentu tentu harus memiliki visi dan misi partai. Kemudian, mampu untuk membangun dan mengatasi berbagai persoalan yang ada di Kota Banda Aceh.

"Apalagi, Kota Banda Aceh masih jauh tertinggal dengan pusat ibu kota provinsi lainnya di Indonesia," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA