Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PAN Labura Nilai Zulhas Layak Kembali Memimpin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 25 April 2024, 22:22 WIB
PAN Labura Nilai Zulhas Layak Kembali Memimpin
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Sumatera Utara, Ahmad Fauzi Syahputra/Ist
rmol news logo Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan atau Zulhas, dinilai berhasil membawa kemajuan partai. Sebab itu dia dinilai layak melanjutkan kepemimpinan pada kongres mendatang.

Demikian disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Sumatera Utara, Ahmad Fauzi Syahputra, dalam keterangan resminya, Kamis (25/4).

“Ada banyak keberhasilan yang telah dicapai. Selain perolehan suara, Zulhas juga sangat lentur memimpin PAN dalam percaturan politik nasional,” kata Fauzi, sapaan akrabnya.

Menurut dia, sebagai partai yang lahir dari rahim reformasi, PAN harus menonjolkan program dan target capaian, terutama dalam persiapan pemenangan pada periode berikutnya.

Zulhas, kata Fauzi, telah berhasil mengejawantahkan semua itu dengan baik dan cakap.

“Yang hebat dari Zulhas, pada Pemilu lalu kerja keras turun ke daerah-daerah. Memberikan motivasi agar kader semangat meraih suara, tak kenal lelah, siang malam keliling Indonesia,” tuturnya.

"Tak hanya itu, Zulhas juga rela memberikan bantuan konsultasi dan bimbingan. Bahkan logistik dan APK. Semua bersyukur atas kerja keras dan bantuan Ketum,” sambung aktivis muda Muhammadiyah itu.

Karenanya, lanjut Fauzi, tidak heran banyak kader PAN yakin Zulkifli Hasan kembali dipercaya sebagai ketua umum pada kongres mendatang.

“Semua kader masih butuh kepemimpinan beliau. PAN diyakini semakin besar jika beliau dipercaya secara aklamasi pada kongres mendatang,” tutupnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA