Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Galang Dukungan, Hanan A Rozak Kumpulkan Pengurus DPD II Golkar Bandar Lampung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 05 Mei 2024, 03:46 WIB
Galang Dukungan, Hanan A Rozak Kumpulkan Pengurus DPD II Golkar Bandar Lampung
Hanan A Rozak bersilaturahmi dengan Pengurus DPD II Golkar Bandar Lampung, Sabtu (4/5)/Istimewa
rmol news logo Bakal Calon Gubernur Lampung, Hanan A Rozak, mengumpulkan jajaran pengurus DPD II Partai Golkar Kota Bandar Lampung untuk silaturahmi dan konsolidasi di Kantor DPD II, Sabtu (4/5).

Kedatangan Hanan disambut hangat oleh jajaran Pengurus DPD II Golkar, Pimpinan Kecamatan, Pimpinan Kelurahan, dan Organisasi Hasta Karya Partai Golkar Kota Bandar Lampung. Tetapi, Ketua DPD II Golkar Bandar Lampung, Yuhadi, justru tak hadir bersama sejumlah pengurus lainnya.

Di hadapan para pengurus Partai Golkar yang hadir, Hanan A Rozak mengatakan, dirinya mendapatkan perintah dari DPP Partai Golkar untuk maju sebagai bakal calon Gubernur Lampung pada Pilkada 2024 mendatang.

"Oleh karena itu saya diwajibkan untuk melakukan konsolidasi, silaturahmi, dan komunikasi kepada jajaran pengurus Partai Golkar hingga tingkat kelurahan," jelasnya, dikutip Kantor Berita RMOLLampung, Sabtu (4/5).

Kemudian anggota DPR RI ini juga menyampaikan, kedatangan dirinya bersama rombongan merupakan bukti keseriusannya maju sebagai calon Gubernur Lampung periode 2024-2029 dari Partai Golkar,

"Saya mengajak kita semua untuk ikut serta mensukseskan dan meramaikan gebyar Lampung Maju bersama calon Gubernur Lampung Hanan A Rozak di lapangan Way Dadi, teruslah berkarya bekerja dan dapat dipercaya," pungkas mantan Bupati Tulang Bawang ini.

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Bandar Lampung, Ali Wardana mengatakan, pengurus Partai Golkar siap menjalankan keputusan DPP Partai Golkar jelang Pilkada 2024.

"Saya mengajak kepada kita semua, untuk bersama-sama meramaikan dan mensukseskan Gebyar Lampung Maju bersama calon Gubernur Lampung Hanan A Rozak, dan mendukung calon Gubernur Lampung yang dapat bekerja dan dapat dipercaya, untuk Lampung maju dan sejahtera," tegas Ali. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA