Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Zita Anjani Bagi-bagi #KopiuntukPalestina di CFD Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 05 Mei 2024, 09:41 WIB
Zita Anjani Bagi-bagi #KopiuntukPalestina di CFD Jakarta
Zita Anjani didampingi Zulkifli Hasan hingga Pasha Ungu bagi-bagi kopi lokal dukung Palestina di CFD Jakarta/RMOL
rmol news logo Didampingi Ketua Umum (Ketum) Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan alias Zulhas, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Zita Anjani, membagikan kopi lokal hingga merchandise bertema Palestina, di arena car free day (CFD) Jakarta, Minggu (5/5).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, Zita yang mengenakan atribut Palestina itu membagikan kopi lokal, merchandise bertema Palestina, di depan Plaza Indonesia, Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat.

Turut hadir Ketua Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN), Sigit Purnomo alias Pasha Ungu, dan Ketua DPW PAN Jakarta, Eko Patrio.

Acara bagi-bagi kopi lokal itu disambut antusias pengunjung CFD. Mereka terlihat senang saat menerima kopi lokal, hingga berebut mendapatkan merchandise, baik berupa syal maupun kaos.

"Tadi sama Pak Zulkifli Hasan juga, kita tadi borong kopi lokal Indonesia, dan hasil penjualannya kita donasikan ke rakyat Palestina. Karena kita beli dalam jumlah banyak, jadi di CFD kita bagi-bagikan kepada masyarakat yang sedang berolahraga," kata Zita kepada wartawan.

Dia juga senang, lantaran mendapat respon baik dari masyarakat. Zita pun memberikan edukasi kepada masyarakat untuk membantu rakyat Palestina.

"Alhamdulillah pada senang banget tadi, pada dapat kopi gratis, juga merchandise, ini ada syal 'Free Palestine', dan kaos. Kita edukasi, dengan membeli produk-produk lokal, hasilnya kita sumbangkan untuk rakyat Palestina," pungkas Zita.

Masyarakat juga terlihat berebut foto bersama Zita, Zulhas, Eko Patrio, dan Pasha Ungu di depan stand akun Instagram zitaanjani dengan caption "Aku Mendukung Palestina #KopiuntukPalestina".

Bahkan, masyarakat turut menikmati suara Pasha Ungu dan ikut bernyanyi lagu "Kebyar Kebyar".rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA