Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

38 DPD PAN Se Jatim Minta Zulhas Lanjut Jadi Ketum

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 30 April 2024, 17:23 WIB
38 DPD PAN Se Jatim Minta Zulhas Lanjut Jadi Ketum
Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Timur mufakat menyatakan dukungan pada Zulkifli Hasan/Ist
rmol news logo Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Timur mufakat menyatakan dukungan pada Zulkifli Hasan agar melanjutkan kepemimpinan sebagai Ketua Umum periode 2025-2030.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPW PAN Jawa Timur Ahmad Rizki Sadig bersama 38 DPD PAN se Jawa Timur yang diwakili oleh masing-masing Ketua DPD dalam Halal Bihalal dan Rakorwil PAN Jawa Timur di Surabaya, Jawa Timur, Selasa (30/4).

"Kami PAN Jawa Timur, mengharapkan agar Ketum Zulhas mau dan bersedia hati melanjutkan kepemimpinan sebagai Ketua Umum," ujar Rizki.

Lebih lanjut, Rizki Sadig turut mengemukakan alasan PAN mendukung Menteri Perdagangan tersebut. Di antaranya karena keberhasilan Zulhas membawa PAN menghadapi berbagai tantangan dalam pemilu sehingga berhasil menjaga eksistensi di usianya yang ke 26 tahun.

"Kita semua bersyukur karena PAN secara nasional di bawah kepemimpinan Ketua Umum Zulkifli Hasan mampu meningkatkan perolehan suara DPR RI ke Senayan," katanya.

Tak hanya itu, Rizki pun tak ragu mengatakan bahwa Zulhas juga mampu memimpin segenap kader PAN se Indonesia untuk berkontribusi menghantarkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden dan wapres terpilih.

Turut hadir pada acara itu Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno, Waketum PAN Yandri Susanto dan Viva Yoga Mauladi, serta Ketua Badan Saksi Nasional PAN Zita Anjani.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA