Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ini Alasan BM PAN Sumut Dukung Zulhas Kembali Pimpin PAN

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 29 April 2024, 05:15 WIB
Ini Alasan BM PAN Sumut Dukung Zulhas Kembali Pimpin PAN
Ketua DPW BM PAN Sumatera Utara, Mora Harahap/Istimewa
rmol news logo Dewan Pimpinan Wilayah Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Sumatera Utara memastikan akan mendukung Zulkifli Hasan (Zulhas) menjadi Ketua Umum pada Kongres PAN yang akan datang.

"Bang Zul belum tergantikan, ditangan beliau suara PAN meningkat dan berhasil memenangkan pasangan Presiden Prabowo-Gibran," ucap Ketua DPW BM PAN Sumut, Mora Harahap, Minggu (28/4) di Medan.

Selain itu, menurutnya, sejak menjadi Menteri Perdagangan Zulhas membawa PAN semakin dekat dengan rakyat melalui program-program yang pro kepada rakyat.

"Keberhasilan tersebut karena kepemimpinan Bang Zul yang rajin mendengar dan turun ke akar rumput," tuturnya.

Sehingga Mora yang juga Anggota DPRD Mandailing Natal memastikan akan mendukung Zulhas untuk kembali memimpin partai berlambang matahari putih tersebut.

“Insya Allah dukungan akan kami sampaikan dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) BM PAN yang akan dilaksanakan para akhir Mei 2024," tegasnya.

"Tentu sebagai sayap partai yang memiliki suara pada kongres PAN kami dari wilayah akan mendorong DPP BM PAN memutuskan untuk memberikan dukungan kepada Bang Zul menjadi Ketua Umum PAN Periode 2025-2030," pungkas Mora. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA