Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Debat Capres Kelima, RMPG: Prabowo Insya Allah Unggul

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Minggu, 04 Februari 2024, 11:14 WIB
Debat Capres Kelima, RMPG: Prabowo Insya Allah Unggul
Sekretaris Jenderal Relawan Muda Prabowo-Gibran (RMPG) Hanief Adrian/Ist
rmol news logo Debat capres kelima akan diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, pada Minggu malam (4/2), akan menutup rangkaian debat dalam kampanye Pilpres 2024.  

Debat terakhir akan mengangkat tema Teknologi Informasi, Pendidikan, Kesehatan dan Ketenagakerjaan.

Sekretaris Jenderal Relawan Muda Prabowo-Gibran (RMPG) Hanief Adrian meyakini capres Prabowo Subianto akan menunjukkan keunggulannya dalam isu-isu tersebut. Apalagi Prabowo saat menjadi Menteri Pertahanan menunjukkan kepeduliannya terhadap talenta muda untuk menguasai teknologi informasi.

“Prabowo sebagai Menhan membangun Fakultas Sains dan Teknologi Pertahanan serta Fakultas MIPA Militer di Universitas Pertahanan sebagai pusat keunggulan di mana anak-anak muda terbaik dididik menguasai iptek untuk kepentingan pertahanan negara,” kata Hanief, Minggu (4/2).

Alumni ITB tersebut menambahkan, pendirian fakultas-fakultas baru untuk program sarjana (S-1) yang merekrut lulusan SMA, menunjukkan Prabowo sangat peduli pada pendidikan anak-anak muda.

“Jadi ajakan Prabowo kepada anak muda dalam hal ini Gibran menjadi calon wapres bukan hanya gimik pencitraan, tapi memang bukti nyata kepedulian Prabowo memberikan kesempatan kepada anak muda untuk berkarya dan memimpin bangsa,” kata mahasiswa S2 Ilmu Politik Universitas Indonesia tersebut.

Dalam isu kesehatan, program unggulan Makan Siang dan Susu Gratis adalah bukti komitmen nyata Prabowo-Gibran untuk meningkatkan status gizi anak usia sekolah.

“Dan menurut kajian Dewan Pakar TKN, program makan siang gratis untuk ibu hamil dapat mencegah stunting pada anak usia dini,” tutup Hanief. rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA