Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PPP Target 3.000 Kader Lolos Pileg 2024, AMK Komitmen Sediakan Calon Handal

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Selasa, 30 November 2021, 14:12 WIB
PPP Target 3.000 Kader Lolos Pileg 2024, AMK Komitmen Sediakan Calon Handal
Ketua Umum AMK Rendhika D Harsono (tengah) dalam acara Workshop Anggota DPRD dari Fraksi PPP tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Indonesia yang digelar di Hotel Grand Paragon Mall, Taman Sari, Jakarta Barat, Minggu (28/11)/Repro
rmol news logo Konsolidasi pemilihan umum (Pemilu) Serentak tahun 2024 mulai dipersiapkan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), guna mencapai target kemenangan yang diharapkan.

Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa mengatakan, pada Pemilu 2024 mendatang PPP menargetkan sedikitnya 3.000 kader PPP terpilih sebagai anggota DPR RI, DPRS Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota.

Hal itu disampaikan Suharso saat membuka acara Workshop Anggota DPRD dari Fraksi PPP tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Indonesia yang digelar di Hotel Grand Paragon Mall, Taman Sari, Jakarta Barat, Minggu (28/11).

"Anggota DPR, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota Fraksi PPP sekarang ini wajib maju kembali di Pemilu 2024 nanti," ucap Suharso dikutip melalui keterangan tertulis yang disampaikan kepada redaksi pada Selasa (30/11).

Untuk memenuhi target tersebut, Menteri PPN/Kepala Bappenas ini mengingatkan agar seluruh pengurus dan kader partai berlambang Kabah ini mengedepankan manajemen partai dengan benar setiap kali bergerak, sehingga target yang ditetapkan tercapai.

"DPP PPP akan men-support perangkat sampai tingkat TPS yang bekerja untuk kepentingan partai, bukan untuk kepentingan personal," tuturnya.

Sebagai underbow PPP, Angkatan Muda Kabah (AMK) berkomitmen berkontribusi dalam kontestasi Pemilu Serentak 2024 mendatang.

Ketua Umum AMK Rendhika D Harsono menyambut baik Workshop Anggota DPRD dari Fraksi PPP tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Indonesia. Ia berpendapat, hajatan seperti ini menjadi ajang konsolidasi kader-kader partai.

Selain itu, dia juga menilai workshop yang diadakan PPP tersebut juga sebgaia upaya memperkuat internal partai agar lebih siap menghadapi pesta demokrasi yang akan digelar.

Rendhika yang juga menjabat sebagai Ketua DPP PPP Bidang Digital dan Data ini menyatakan, AMK akan menyiapkan kader-kader terbaiknya untuk menyukseskan apa yang menjadi target PPP tersebut dalam kontestasi Pemilu 2024 nanti.

"AMK sebagai Badan Otonom di PPP akan patuh terhadap instruksi partai, dengan mengimplementasikan pemetaan dan inventarisasi  kader-kader petarung di AMK," ucapnya.

Rendhika berkeyakinan, pada Pemilu 2024 nanti PPP akan mampu mengembalikan kejayaannya dan menjadi pilihan rakyat Indonesia, terutama umat muslim di tanah air dalam menentukan pilihan politiknya.

Hadir di acara workshop tersebut 1.059 anggota DPRD Fraksi PPP yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selain itu turut hadir Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri BUMN Erick Thohir, Ketua DPD RI LaNyalla Mattalitti, dan Sekjen PPP Arwani Thomafi beserta pengurus teras DPP PPP. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA