Turut hadir dalam pembekalan Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi, Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Rizal Mallarangeng, Ketua Fraksi Golkar DPRD DKI Jakarta Ashraf Ali, Sekretaris Fraksi Golkar DPRD Jakarta, Judistira Hermawan, dan anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi lainnya.
Rizal menekankan pentingnya para caleg sosialisasi diri lewat kampanye yang kekiniaan. Yakni, memanfaatkan teknologi.
"Kita pake
bussines e-commerce, perkenalkan lewat media sosial dan saat ini akan direncanakan pasang logo Golkar di salah satu
billboard (reklame raksasa) LED di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan. Jadi disetel berulang-ulang agar masyarakat tahu," ujar Rizal di gedung DPRD DKI Jakarta, Rabu (10/10).
Rizal menjelaskan, metode kampanye ini karena melihat potensi generasi millenial di Indonesia, terlebih di Jakarta tertarik kepada sesuatu yang baru. Dibandingkan kota-kota lain di Indonesia, kata dia, pengguna internet dan media sosial di Jakarta, pengguna internet, terutama media sosial tergolong paling banyak.
"Karena Jakarta proporsi pengguna media sosial atau internetnya tinggi. Ini juga lebih murah dari kampaye biasanya. Dengan dana sepersepuluh lebih murah," terangnya.
[wid]
BERITA TERKAIT: