Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hujan Rintik-Rintik Sambut Kedatangan Presiden Di Australia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Sabtu, 25 Februari 2017, 08:57 WIB
Hujan Rintik-Rintik Sambut Kedatangan Presiden Di Australia
@KSPgoid
rmol news logo Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 yang membawa Presiden Joko Widodo, Ibu Negara, dan rombongan mendarat di Bandar Udara Kingsford-Smith Sydney Airport pukul 06.57 Waktu Setempat atau pukul 02.57 WIB (Sabtu, 25/2).

Tadi malam, Presiden bertolak dari Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, pukul 22.00 Wita (Jumat, 24/2).

"Hujan rintik-rintik menyambut kedatangan Presiden @jokowi dan Ibu Negara Iriana di Sydney, Australia #JokowidiAUS," kicau ‏@KSPgoid, akun Twitter resmi Kantor Staf Presiden.

Di bandara, Presiden dan Ibu Iriana disambut Duta Besar Republik Indonesia untuk Australia Nadjib Riphat Kesoema dan juga turut menyambut Menteri Perdagangan, Pariwisata dan Investasi Australia di bawah tangga pesawat.

Sementara staf staf KBRI Canberra, pelajar dan masyarakat Indonesia yang adai di Australia menyambut di Hotel tempat Presiden dan Negara menginap.  Di hotel tersebut, Presiden pun menyapa dan bersalaman dengan mereka serta berswafoto.

Sebelumnya diberitakan, peningkatan hubungan sebagai negara bertetangga menjadi agenda utama Presiden Joko Widodo dalam kunjungan kenegaraan ke Australia selama dua hari, 25-26 Februari 2017.  [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA