Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Perbaikan Taman Balaikota Cuma Butuh Dana Rp 60 Juta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Sabtu, 15 Oktober 2016, 12:38 WIB
Perbaikan Taman Balaikota Cuma Butuh Dana Rp 60 Juta
rmol news logo Kepala Dinas Pertamanan dan Pemakaman DKI Jakarta, Djafar Mukhlisin, membantah pemberitaan media bahwa taman di sepanjang jalan Medan Merdeka Selatan rusak.

Taman yang rusak karena karena diinjak pengunjuk rasa kemarin tidak seluas itu.

"Luas area ini 50 M X 6, sekitar 300 m2," ungkapnya kepada sejumlah wartawan saat meninjau perbaikan taman tersebut di depan Balaikota, Jakarta (Sabtu, 15/10). Namun, tidak semua luas area yang disebutkannya tersebut rusak.

Menurutnya, dana yang dikeluarkan untuk memperbaiki taman tersebut agar seperti semula tidak terlalu besar. Yaitu, sekitar Rp 60 juta.

"Tidak perlu khawatir, karena kita punya bibitnya. Jadi tidak beli," ucapnya soal pohon-pohon bunga yang akan ditanam baru kembali tersebut.

Dia berharap kalau para pendemo kembali menggelar unjuk rasa, tidak melakukan perusakan. Karena sayang kalau kembali mengeluarkan uang untuk melakukan penanaman ulang.

"Karena ini kan sayang. Ini dana dari mereka-mereka juga, dana masyarakat juga yang kita gunakan untuk perbaikan. Sudah kita rapikan, kita baguskan, sayang kalau rusak kembali," ucapnya. [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA