Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sylviana Dan Relawan RMP Temui Ketua Umum MUI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Rabu, 05 Oktober 2016, 16:40 WIB
Sylviana Dan Relawan RMP Temui Ketua Umum MUI
rmol news logo Aliansi eksponen dari sejumlah organisasi kemasyarakatan yang tergabung dalam Relasi Merah Putih (RMP) terus bergerak bahkan semakin masif untuk mensukseskan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni pada Pilkada DKI 2017 mendatang.

Hari ini RMP menemui Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat, KH. Ma’ruf Amin di kediamannya, Koja Jakarta Utara. Tak hanya Ketua, penasihat, dan anggota RMP, Sylviana Murni juga turut dalam pertemuan tersebut.

"KH. Ma’ruf Amin memberikan nasehat tentang pentingnya umat muslim di Jakarta untuk memilih pemimpin yang baik sesuai nilai-nilai Islam," ungkap Ketua RMP, Azrul Tanjung dalam keterangan persnya.

Menurutnya, apa yang disampaikan Kiai Ma'ruf Amin tersebut, sejalan dengan pasangan calon yang mereka usung. "Selain muslimah yang taat, Ibu Sylvi memiliki pengalaman yang sangat matang di birokrasi DKI Jakarta," tegas aktivis Muhammadiyah ini.

Karena itu, Sylviana merupakan sosok yang sangat tepat mendampingi Agus Harimurti Yudhoyono menjadi pemimpin bermartabat dan merakyat di DKI Jakarta ini.

Dalam kesempatan yang sama, Andi Jamaro sebagai salah satu penasehat RMP, menambahkan, pihaknya terus bergerak mensukseskan Pilgub DKI dalam memenangkan pasangan Agus-Sylvi pada Pilkada 2017 mendatang.

"Relawan RMP terus mengawal dan akan mengantarkan Agus-Sylvi ke gerbang rumah rakyat dan rumah perubahan Putih yakin perpaduan kedua pemimpin ini, Agus yang pintar dan energik, Ibu Sylvi lincah dan berpengalaman," tambah mantan Ketua PBNU ini. [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA