Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Masih Dibahas, Tim Pemenangan Agus-Sylvi Diumumkan Selasa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Minggu, 02 Oktober 2016, 16:28 WIB
Masih Dibahas, Tim Pemenangan Agus-Sylvi Diumumkan Selasa
rmol news logo Lebih dari seminggu setelah mendaftar ke KPUD DKI Jakarta sebagai calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur, struktur tim pemenangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni belum juga terbentuk.

Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta, Nachrowi Ramli pimpinan empat partai pengusung Agus-Sylvi masih membahasnya.

"Tim pemenangan belum diumumkan. Kita tunggu saja," kata politikus yang biasa disapa Bang Nara ini di Wisma Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (2/10), seperti dilansir RMOLJakarta.

Dikatakannya, siapapun yang ditunjuk nantinya harus siap mengemban tugas sebagai ketua pemenangan. Termasuk dirinnya. "Tapi sekali lagi ini kan empat partai koalisi, bahkan sudah nimbrung (bertambah) lagi 9 partai non parlemen," ujarnya.

Hingga saat ini, lanjut Nara, belum diketahui siapa yang akan memimpin tim pemenangan tersebut. Apakah dari Demokrat atau perwakilan dari tiga partai lainnya.

"Saya belum tahu, tapi konsepnya, semuanya rasa memiliki semuanya. Rasa bertanggung jawab juga kita ambil semuanya," kata dia.

Namun, pihaknya sudah menyiapkan strategi pemenangan pasangan Agus-Sylvi saat kampanye nanti. "Kalau strategi tentu sudah kita siapkan. Namun itu kan sifatnya rahasia kalau strategi," ucapnya.

Pertemuan empat pimpinan partai dalam menentukan struktur tim pemenangan tersebut, tambah Nara, akan dilakukan dalam minggu ini dan akan langsung diumumkan serta didaftarkan ke KPUD DKI Jakarta.

Untuk nama-nama yang akan mengisi formasi tim pemenangan tersebut, saat ini sudah disiapkan dari perwakilan empat partai pengusung dan pendukung. "Karena belum tertulis kita belum tahu, tapi sekali lagi kita siap. Hari Selasa pasti masuk. Insya Allah Selasa pagi, jadi Selasa sore sudah kita ketahui," pungkasnya. [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA