Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sandiaga: Terima Kasih Untuk Semua Yang Ikut Kegiatan 'Jakarta Berlari'

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Minggu, 02 Oktober 2016, 10:44 WIB
Sandiaga: Terima Kasih Untuk Semua Yang Ikut Kegiatan 'Jakarta Berlari'
rmol news logo Bakal calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno juga menggelar acara lari bareng warga Ibukota pagi ini.

Cawagub pasangan Anies Baswedan yang diusung Partai Gerindra dan PKS start dan finish di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat mulai pukul 07.10 WIB dan berakhir pukul 08.10 WIB tadi.

Lari di kawasan Jakarta Pusat ini merupakan puncak dari acara Jakarta Berlari yang dia janjikan.

Sebelumnya, dia bernazar seandainya terpilih sebagai calon yang akan maju di Pilgub DKI 2017, dia akan berlari di lima wilayah Jakarta.

"Terima kasih untuk semua yang sudah ikut serta dalam kegiatan 'Jakarta Berlari' 5 wilayah. Thanks for all your support!" kicau pengusaha nasional ini lewat akun Twitter-nya, @sandiuno.

Sandi, demikian ia akrab disapa, memang selama ini dikenal hobi lari. Dia juga sering ikut dalam acara-aara komunitas lari internasional.

Bahkan saat menuju RSAL Mintohardjo, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, pekan lalu untuk mengikuti tes psikologi, dia berlari dari rumahnya di Jalan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Sementara itu, cagub Demokrat, PPP, PKB dan PAN Agus Yudhoyono juga menggelar acara lari bareng warga di kawasan Senayan. Dari situ, putra mantan Presiden SBY ini kemudian menuju ke arena Car Free Day. [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA