Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Agus Lari Bareng 500-an Warga, Disambut SBY Di Garis Finish

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Minggu, 02 Oktober 2016, 08:34 WIB
Agus Lari Bareng 500-an Warga, Disambut SBY Di Garis Finish
RMOL
rmol news logo Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono bersama sekitar 500-an warga lari bareng di kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pagi ini.

Lari berjarak 5 Km bersama sekitar 20 komunitas runners ini mengambil rute Jalan Sudirman depan plaza selatan/softball-Jembatan Semanggi turn around-bunderan Senayan-STC Mall/PS-FX- Plaza Selatan.

Di garis finsih, Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono menyambut. SBY disampingi mantan Ketua Umum DPP PAN, Hatta Rajasa, dan sejumlah politiku Partai Demokrat, seperti Nachrowi Ramli.

Saat ini, Agus jalan santai bersama komunitas dan kader Partai Demokrat menuju Bunderan HI. Ibu Ani Yudhoyono menunggu di Bunderan HI. Dalam kesempatan itu nanti, Agus akan melakukan acara meet and greet dengan masyarakat.

Diagendakan, dari HI Agus akan menuju Sarinah, masih dalam arena Car Free Day. Bersama pasangannya, Sylviana Murni, mereka akan mengikuti acara Jalan Santai dengan Kader Pramuka dengan rute Sarinah-Bank Indonesia/Monas-Sarinah.

Setelah acara dengan kader Pramuka, Agus menuju Wisma Proklamasi untuk menghadiri kegitan AFC (Agus Fans Club) dan dilanjut Deklarasi Karib Agus di Jalan Raden Saleh, Cikini. [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA