Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ahok Tak Peduli Ketua Tim Suksesnya Diduga Terlibat Kasus Reklamasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Sabtu, 01 Oktober 2016, 17:36 WIB
Ahok Tak Peduli Ketua Tim Suksesnya Diduga Terlibat Kasus Reklamasi
Pras-Ahok/Net
rmol news logo Gubernur DKI Jakarta, Basuki T. Purnama, tak mau ambil pusing soal dugaan keterlibatan Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi dalam kasus suap pembahasan Raperda terkait reklamasi.

Padahal, politikus PDI Perjuangan yang akrab disapa Pras tersebut merupakan Ketua Tim Pemenangan pasangan Ahok bersama Djarot Saiful Hidayat.

"Saya kira sudah jadi urusan tim. Tidak perlu khawatir lah," kata Ahok saat ditemui di Lubang Buaya, Jakarta Timur, Sabtu (1/10), seperti dilansir RMOLJakarta.

Ahok yakin dugaan keterlibatan Pras tersebut tak akan mempengaruhi pilihan masyarakat terhadap dirinya pada Pilkada DKI 2017.

"Kan yang dijual kami (Ahok-Djarot)," ujar Ahok.

Dalam persidangan terdakwa kasus dugaan suap reklamasi Teluk Jakarta, Ariesman Widjaja dan asistennya, Trinanda Prihantoro, Pras disebut sebagai pihak yang diduga menjadi perantara suap dari perusahaan pengembang properti ke sejumlah anggota DPRD DKI Jakarta.

Ketua DPRD DKI Jakarta itu juga intensif berkonsultasi dengan Chairman Agung Sedayu Sugianto Kusuma alias Aguan dalam pembahasan raperda tentang reklamasi Teluk Jakarta. [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA