Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hasto Pastikan Cagub-Cawagub Dari PDIP Diumumkan Besok Malam

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Senin, 19 September 2016, 19:35 WIB
Hasto Pastikan Cagub-Cawagub Dari PDIP Diumumkan Besok Malam
rmol news logo PDI Perjuangan memastikan akan mengumumkan pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur DKI Jakarta besok malam pukul 20:00 (Selasa, 20/9). Nama calon yang akan diusung itu disampaiikan di kantor Pusat DPP PDIP, Jalan Pangeran Diponegoro 58, Jakarta Pusat.

Demikian disampaikan Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto‎‎ dalam keterangan pers yang diterima Kantor Berita Politik RMOL (Senin, 19/9).

"Pengumuman tersebut dilakukan dalam satu keserentakan dengan daerah lain, guna menegaskan bahwa keseluruhan tahapan pilkada serentak tahun 2017 ditempatkan sebagai satu kesatuan proses kelembagaan kepartaian di dalam menyiapkan pemimpin sebagai salah satu fungsi utama Partai," ungkapnya.

Dengan pengumuman pasangan calon secara serentak tersebut, keseluruhan paslon yang diusung PDIP memiliki komitmen kuat untuk menampilkan wajah kerakyatan partai yang dilaksanakan untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik. Yakni Indonesia yang berdaulat, berdikari, dan berkepribadian.

"Seluruh tahapan sudah dilakukan secara sistemik, yang dimulai dengan uji kelayakan san kepatutan, pemetaan politik, pelatihan manager kampanye, pelatihan TOT Saksi, dan sekolah para calon kepala daerah," ungkap Hasto.

Dengan pengumuman secara serentak pula, sambung Hasto, maka seluruh infrastruktur partai menyatukan diri dengan nafas kehidupan rakyat guna menghadirkan wajah kekuasaan politik yang membangun peradaban. [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA