Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polisi Amankan 4 Tersangka Begal Lubang Buaya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Senin, 20 Juli 2015, 17:40 WIB
Polisi Amankan 4 Tersangka Begal Lubang Buaya
ilustrasi/net
rmol news logo Polda Metro Jaya berhasil menangkap pelaku begal yang beraksi di Jalan Raya Monumen Pancasila Sakti RT 13/09, Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur, Minggu (19/7) dinihari.

Petugas Sud Dit Jatanras Polda Metro Jaya berhasil menangkap empat pelaku begal tersebut. Sementara Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes M Iqbal menegaskan bahwa pihaknya masih mengembangkan kasus ini untuk menelusuri kemungkinan pihak lain terlibat.

"Tersangka sudah dapat. Empat tersangka sudah kita amankan dan nanti itu kita akan kembangkan," katanya saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta (Senin, 20/7).

Para begal ini beraksi pada Minggu dinihari dan menyerang pasangan suami istri, Abdul Muis dan Miswati. Saat melintas di Lubang Buaya, motor Scoopy yang ditumpain pasutri tersebut dipepet para begal. Pelaku kemudian menendang motor korban hingga terjatuh. Akibatnya, nyawa Abdul Muis yang saat terjatuh kepala terbentur benda keras tidak dapat diselamatkan. Sementara sang istri kini dalam kondisi kritis.

Usai kejadian, polisi langsung bekerja cepat mengejar pelaku. Akhirnya, salah satu pelaku bernama Jawir berhasil ditangkap di Terminal Bus Kampung Rambutan, Jakarta Timur.  

Komplotan Jawir Cs bukan pemain baru dalam kejadian percobaan pencurian dengan kekerasan. Diketahui, pelaku adalah pemain lama. [ian]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA