Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Di Palu, Badrodin Haiti Apresiasi Penembakan Daeng Koro

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Minggu, 05 April 2015, 00:39 WIB
Di Palu, Badrodin Haiti Apresiasi Penembakan Daeng Koro
badrodin haiti/net
rmol news logo Wakil Kepala Polri Komjen Polisi Badrodin Haiti tiba di Palu Sabtu (4/4) malam dengan menggunakan pesawat komersial. Selain untuk melihat secara langsung mayat pemimpin kelompok teroris Poso, Daeng  Koro, kunjungan Badrodin Haiti juga ditujukan untuk mengapresiasi kinerja Densus 88, Brimob, dan Polda Sulawesi Tengah yang berhasil menangkap hidup atau mati kelompok teroris Poso.

"Saya selaku pimpinan Polri menyampaikan  apresiasi tinggi atas kinerja aparat Densus 88 Anti Teror dan Kesatuan Brimob dipimpin Kapolda Sulawesi Tengah Brigjen Polsi Idham Azis yang telah berhasil bekerja dengan baik menangkap hidup atau mati kelompok teroris Poso, Daeng Koro. Meskipun masih ada kelompok lain, seperti Santoso dengan anak buahnya yang akan terus kita kejar untuk menangkap hidup atau mati” kata cakapolri itu kepada wartawan di Torabelo Polda Sulawesi Tengah Sabtu (4/4) malam.

Badrodin Haiti juga mengatakan bahwa kelompok teroris Poso, akan jadi semakin gencar melakukan aksi teror pasca tewasnya pimpinan mereka, Daeng Koro alias Sabar Subagio alias Abu Autad.

"Di Poso ada dua kelompok teroris yang dipimpin Daeng Koro dan Santoso. Dengan tewasnya Daeng Koro, maka sangat mempengaruhi para pengikutnya dalam melakukan aksi teror, termasuk kelompok Santoso yang masih dikejar aparat," lanjutnya.

Dalam kunjungan ini, Badrodin Haiti turut melihat sejumlah barang bukti milik kelompok teroris Poso yang ditemukan aparat Densus 88 dan pasukan Brimob Kelapa Dua Mabes Polri di ruang Torabelo Polda Sulawesi Tengah. [ian]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA