Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pangkostrad: Dinamika Tugas Kedepan Makin Kompleks

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ade-mulyana-1'>ADE MULYANA</a>
LAPORAN: ADE MULYANA
  • Rabu, 01 April 2015, 23:41 WIB
Pangkostrad: Dinamika Tugas Kedepan Makin Kompleks
rmol news logo Dinamika tugas yang dihadapi prajurit saat ini dan kedepan semakin kompleks dan tidak ringan. Diperlukan keunggulan kekuatan militer, khususnya satuan Kostrad guna menangkal berbagai ancaman.

Demikian disampaikan Pangkostrad Letjen TNI Mulyono dalam amanahnya saat memimpin Acara Laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira Makostrad periode 1 April  2015 di Ruang Mandala Makostrad, Jakarta Pusat, Rabu (1/4).

Menurut dia berbagai dimensi ancaman lingkungan strategis baik pada tataran global, regional maupun nasional yang berkembang secara dinamis, fluktuatif dan kompetitif dapat mempengaruhi situasi pada negara kita. Oleh karena itu dalam mengawaki organisasi Kostrad mutlak dituntut kualitas dan kapabilitas perwira untuk senantiasa mampu mengantisipasi dan mensiasati serta mendapatkan solusi yang tepat dalam menyelesaikan setiap permasalahan melalui upaya-upaya yang konkret, kreatif dan konstruktif.

Tidak berlebihan, katanya lagi, jika kenaikan pangkat dapat menjadi sumber motivasi dan inspirasi, sehingga tumbuh semangat kejuangan yang tinggi dan semangat pengabdian yang terbaik.

"Pelihara dan kembangkan terus profesionalisme, motivasi untuk berprestasi dan selalu ingin mempersembahkan karya-karya terbaik bagi kemajuan satuan Kostrad," imbuh Letjen TNI Mulyono.
 
Turut hadir dalam acara kenaikan pangkat perwira ini, Kaskostrad Mayjen TNI M. Setyo Sularso, Ir Kostrad, Koorsahli, Asren, LO AL dan LO AU Kostrad, para Asisten Kaskostrad, Kabalak dan para Komandan satuan, ketua dan pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad serta para Perwira, Bintara, Tamtama dan pegawai negeri sipil Kostrad.[dem]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA