Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polda Sulsel Dapati Identitas Penembak Iptu Daud

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Selasa, 11 Februari 2014, 16:49 WIB
Polda Sulsel Dapati Identitas Penembak Iptu Daud
Muhammad Daud/net
rmol news logo . Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan mengaku telah mengantongi ciri-ciri pelaku penembakan anggota Polres Gowa Iptu Muhammad Daud pagi tadi.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Endi Sutendi mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan pencarian untuk menangkap pelaku.

"Orang yang dicurigai itu adalah seorang pria dengan tinggi sekitar 168 centimeter, bertubuh kurus, menggunakan jaket dan topi berwarna gelap," katanya saat dihubungi dari Jakarta, Selasa (11/2).

Endi menceritakan, sebelum ditembak, Iptu Daud yang hendak pergi ke masjid untuk menunaikan solat subuh sempat menghampiri orang tak dikenal yang mencurigakan. Korban ketika itu bersama dengan tetangganya bernama Jaffar melihat orang yang dicurigai itu berdiri dengan jarak sekitar enam meter dari masjid.

Kemudian Iptu Daud mendekati orang mencurigakan yang berjenis kelamin pria, sementara Jaffar langsung menuju masjid. Tak lama berselang, Jaffar mendengar suara letusan tembakan dua kali. Setelah menunaikan sholat Subuh, Jaffar bersama orang-orang yang berada di masjid menuju lokasi asal suara tembakan. Tak disangka, mereka melihat Iptu Daud tergeletak dengan luka di tubuhnya.

"Saat ditemukan, korban yang menggunakan baju koko warna putih sudah dalam keadaan tergeletak dan bersimbah darah di bagian dada sebelah kiri. Sementara luka di bagian perut tidak terlihat mengeluarkan darah," jelas Endi. [rus]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA