Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ribuan Stiker Bergambar Paslon Bupati Pesawaran Ditemukan di Ruang Kerja Seorang Kades

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 07 Oktober 2024, 14:23 WIB
Ribuan Stiker Bergambar Paslon Bupati Pesawaran Ditemukan di Ruang Kerja Seorang Kades
Suasana Kantor Kepala Desa Sukaraja, Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran, Senin (7/10)/RMOLLampung
rmol news logo Warga menemukan ribuan stiker bergambar pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran nomor urut 2, Nanda Indira-Antonius, di dalam laci ruangan kerja Kepala Desa Sukaraja, Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran, Senin (7/10).

Berdasarkan pantauan RMOLLampung, di depan kantor Desa Sukaraja telah dijaga ketat oleh petugas kepolisian dari Polres Pesawaran. Bahkan di depan pintu masuk dijaga berlapis. 

Informasi yang dihimpun di lokasi, warga mendapatkan kabar bahwa di kantor Desa Sukaraja ditemukan ribuan stiker dari paslon nomor urut 2, Nanda-Anton, yang diduga sebagai pelanggaran pemilu. 

Atas laporan dari warga tim dari paslon nomor urut 1, Aries Sandi DP-Supriyanto, mendatangi lokasi di Desa Sukaraja, Minggu malam (6/10). Namun, karena hari libur kantor Desa Sukaraja baru bisa dibuka, Senin (7/10). 

Pantauan RMOLLampung pada pukul 09.22 WIB, pintu kantor Desa Sukaraja sudah dibuka dan di dalam terlihat petugas dari KPU, Bawaslu, dan personel Polres Pesawaran. 

Sekitar pukul 09.44 WIB pemeriksaan terhadap temuan dugaan stiker bergambar paslon nomor urut 2, Nanda-Anton, selesai. Tim dari paslon nomor urut 1, Aries Sandi DP-Supriyanto, akan melaporkan temuan itu kepada Bawaslu Pesawaran. 

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari Bawaslu Pesawaran terkait temuan ribuan stiker bergambar paslon nomor urut 2, Nanda-Anton, di dalam laci ringan kerja Plt Kepala Desa Sukaraja, Widiyantoro. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA