Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Politikus Nasdem Soroti Krisis Air Bersih di Perumahan Elit

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Rabu, 02 Oktober 2024, 03:00 WIB
Politikus Nasdem Soroti Krisis Air Bersih di Perumahan Elit
Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD DKI Jakarta, Ahmad Lukman Jupiter/Ist
rmol news logo Minimnya ketersediaan air bersih di RW 010 Komplek Green Garden, Kelurahan Kedoya Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, sangat disesalkan. 

Sejak dua bulan lalu ketersediaan air bersih yang dipasok Perumda PAM Jaya di wilayah Komplek Green Garden khususnya RW 10 sangat minim. 

Akibatnya warga harus rela begadang untuk mendapatkan air bersih, bahkan warga tak jarang warga tidak mendapatkan air sama sekali.

“Akan menjadi perhatian serius dari saya, dan saya pastikan akan mengawal hingga tuntas persoalan di RW 10 ini," kata Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD DKI Jakarta, Ahmad Lukman Jupiter dalam keterangannya yang dikutip Selasa (2/10).

Jupiter mengaku akan langsung berkomunikasi dengan Direktur PAM Jaya sehingga keluhan minimnya air bersih dapat segera terselesaikan.

Jupiter menegaskan, air merupakan kebutuhan dasar manusia. Ia menyesalkan kurangnya respon PAM Jaya terhadap keluhan warga yang setia membayar tagihan, meski pasokan air tidak memadai. 

“Diharapkan PAM Jaya segera mencarikan solusinya agar permasalahan tidak berlarut-larut dan dapat cepat terselesaikan. Terlebih konsumen adalah raja sehingga menjadi kewajiban yang harus segera dipenuhi,” kata Jupiter.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA