Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pilkada Sejuk di Jakarta Kunci Sukses Wujudkan Kota Global

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Selasa, 01 Oktober 2024, 22:39 WIB
Pilkada Sejuk di Jakarta Kunci Sukses Wujudkan Kota Global
Ketua GP Ansor Jakarta Barat, Servian Ramadhan/Ist
rmol news logo Terwujudnya Pilkada Jakarta 2024 yang teduh dan menyejukkan serta membawa kesejahteraan menjadi harapan seluruh warga.
 
Ketua GP Ansor Jakarta Barat, Servian Ramadhan yang baru terpilih dalam Konferensi Cabang yang terselenggara pada 22 September 2024 lalu langsung gaspol melakukan safari untuk berkoordinasi kepada stakeholder tingkat Kota Jakarta Barat. 

“Safari kita dimulai dengan KPU Kota Jakarta Barat, ke depan akan melanjutkan safari ke beberapa stakeholder tingkat Kota Jakarta Barat seperti Walikota, Bawaslu, Kapolres, Dandim dan Ormas lainnya,” ujar Servian dalam keterangan yang diterima redaksi, Selasa (1/10). 

Ia memberikan catatan atas pelaksanaan Pilkada di Kota Jakarta Barat. Menurutnya, Jakarta merupakan miniatur Indonesia.

“Semua suku dan beragam profesi berkumpul untuk mewujudkan mimpinya di Jakarta, jadi sudah sewajarnya pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Daerah Khusus Jakarta dapat terlaksana secara teduh dan menyejukkan,” jelasnya. 

“Kami menaruh harapan yang besar kepada para kontestan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Daerah Khusus Jakarta Pramono Anung-Rano Karno, Ridwan Kamil (RK)- Suswono dan Dharma Pongrekun-Kun Wardana untuk dapat mewujudkan Jakarta sebagai kota global yang mampu mengangkat ranking Kota Jakarta di kancah internasional dan mampu memberikan kesejahteraan yang paripurna untuk warganya,” tambahnya. 

Masih kata Servian, saat ini terdapat pekerjaan rumah yang besar kepada Gubernur terpilih periode 2024-2029 terhadap ketersediaan lapangan pekerjaan, ketersediaan hunian terjangkau, public transportation yang andal dan terkoneksi, pengelolaan banjir, penurunan muka tanah, penyediaan air minum yang layak serta masih banyak lainnya. 

“Kami GP Ansor Jakarta Barat siap mengawal dan membantu sukseskan program-program Pemerintah Daerah Khusus Jakarta dan kami siap membuka komunikasi dengan ketiga kontestan tersebut untuk mendengarkan visi dan misi untuk Kota Jakarta,” ungkapnya,

“Dan tidak dipungkiri bahwa kami akan melabuhkan dukungan kepada salah satu kandidat tersebut bila dirasa misi dan visinya sejalan dengan misi dan visi organisasi kami,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA