Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kesaksian Putri Zulhas: Penunjukan Eko Patrio Sekjen PAN Bukan Tiba-tiba

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Selasa, 01 Oktober 2024, 02:32 WIB
Kesaksian Putri Zulhas: Penunjukan Eko Patrio Sekjen PAN Bukan Tiba-tiba
Zita Anjani bersama Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio/Ist
rmol news logo Pelawak Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio resmi ditunjuk sebagai Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN).

Dipilih suami dari artis Viona Rosalina itu merupakan hasil keputusan Kongres ke-6 PAN 2024 yang digelar beberapa waktu lalu.

Putri Ketua Umum PAN Zuklkifli Hasan, Zita Anjani mengatakan bahwa penunjukan Eko Patrio tidak terjadi tiba-tiba. 

Zita menegaskan bahwa Eko adalah sosok pekerja keras dan merupakan contoh nyata seorang artis yang sukses di dunia politik.

"Beliau adalah pekerja keras, kreativitasnya adalah kekuatan utama. Tak heran Eko terpilih menjadi anggota DPR selama empat periode berturut-turut, bukan hanya dari daerah pemilihan (dapil) yang sama, tapi dari dapil yang berbeda," kata Zita yang dikutip Selasa (1/10).

"Ini menunjukkan kapasitasnya dan kinerjanya yang dinilai baik oleh masyarakat," sambung Zita yang merupakan anggota DPRD DKI Jakarta asal PAN ini.

Zita juga menambahkan, Eko Patrio memiliki pengalaman yang luas, baik di DPR maupun dalam mengurus mesin partai. Eko telah menjabat sebagai Ketua DPW PAN DKI Jakarta selama dua periode.

"Selain itu, Eko juga menjadi mentor bagi anak-anak muda di PAN, khususnya dari kalangan selebriti. Jadi, sangat pantas ia ditunjuk sebagai Sekjen," kata Zita.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA