Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dipecat PPP Karena Lompat ke PDIP, Fachrudin Terancam Ditendang dari DPRD OKU

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 20 Juni 2023, 14:18 WIB
Dipecat PPP Karena Lompat ke PDIP, Fachrudin Terancam Ditendang dari DPRD OKU
Ketua DPW PPP Sumatera Selatan (Sumsel), Agus Sutikno/Ist
rmol news logo Anggota DPRD Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Fachrudin resmi dipecat dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Sehingga, statusnya sebagai wakil rakyat terancam dicoret. PPP akan segera melakukan Pergantian Antar Waktu (PAW) terhadap dirinya.

Ketua DPW PPP Sumatera Selatan (Sumsel), Agus Sutikno mengatakan, Fachrudin dipecat karena ketahuan telah pindah ke PDI Perjuangan. Sehingga, Fachrudin harus mendapatkan sanksi tegas.

“Tapi kalau di OKU ini jelas, kita sudah mendapatkan datanya KTA PDI Perjuangan, mendaftar di PDI Perjuangan, itu sudah ada (bukti) dan itu sudah diproses,” ujar Agus Sutikno, diwartakan Kantor Berita RMOLSumsel, Selasa (20/6).

Sementara itu, terkait berkas caleg PPP di seluruh Sumsel, Agus mengakui sampai saat ini masih terdapat banyak kekurangan dan harus dilengkapi oleh para caleg mereka.

“Kalau yang kurang itu kan belum diisi, contoh ada yang kurang surat keterangan dari pengadilan maka keterangan pengadilan itu masih kosong," jelasnya.

"Kita tunggu dari KPU siapa yang kurang. Tapi kita sudah siapkan di sini, tinggal masukkan saja, kalau mau dimasukkan sekarang Silonnya ditutup. Nanti kalau KPU memberitahu kalau PPP calegnya ada yang kurang langsung kita upload,” tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA