Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Upayakan Sandiaga Cawapres, PPP Tetap Terima Apapun Putusan Koalisi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 19 September 2023, 13:20 WIB
Upayakan Sandiaga Cawapres, PPP Tetap Terima Apapun Putusan Koalisi
Sekjen Partai Persatuan Pembangunan, Arwani Thomafi, memastikan PPP akan menerima apapun putusan koalisi soal bakal calon wapres pendamping Ganjar Pranowo/RMOL
rmol news logo Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tetap mengupayakan Ketua Bappilu DPP PPP, Sandiaga Salahuddin Uno, bisa menjadi bakal calon wakil presiden pendamping bakal calon presiden Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024.

Kalaupun akhirnya gagal, PPP tetap menerima apapun yang bakal menjadi keputusan poros kerja sama politik pengusung Ganjar Pranowo, dalam hal ini PDIP, PPP, Hanura, dan Perindo.

“Bahwa PPP mengusulkan Bang Sandi. Nanti ada pembahasan, pengambilan keputusan, pada saatnya nanti terkait dengan siapa cawapres Pak Ganjar tentu PPP akan mengikuti tahapan itu,” kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) PPP, Arwani Thomafi, kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (19/9).

PPP, ditegaskan Arwani, akan memperkuat bangunan kerja sama parpol pengusung Ganjar Pranowo di Pemilu 2024.

“Akan lebih solid, lebih kuat lagi, dan pada akhirnya bisa menatap kemenangan Pak Ganjar sebagai presiden 2024,” imbuhnya.

Saat disinggung apakah PPP bakal legowo jika nantinya Menko Polhukam Mahfud MD yang dipilih sebagai bakal cawapres Ganjar Pranowo, Arwani kembali menegaskan bahwa pihaknya akan menerima apapun yang menjadi keputusan koalisi.

“Kami akan bersama menyukseskan apapun keputusan dari partai yang tergabung dalam koalisi atau kerja sama politik pengusung Ganjar,” pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA