Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Targetkan 10 Kursi DPRD, Kader PPP Kota Pekalongan Dapat Referensi dari Mantan Wabup Batang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 10 Oktober 2023, 13:38 WIB
Targetkan 10 Kursi DPRD, Kader PPP Kota Pekalongan Dapat Referensi dari Mantan Wabup Batang
Sekretaris DPW PPP Jawa Tengah, Suyono saat berpidato politik di kantor DPC PPP Kota Pekalongan/RMOLJateng
rmol news logo Seluruh kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Pekalongan harus bisa menyesuaikan diri dengan kondisi masyarakat saat ini. Bukan malah sebaliknya, minta masyarakat yang menyesuaikan diri dengan PPP.

"Jangan memilah-milah pemilih dalam mendulang suara. Artinya, semua kader PPP harus bisa meraih suara dari semua golongan bukan hanya saja dari kaum muslim taat. Karena PPP merupakan partai yang terbuka untuk semua golongan," kata Sekretaris DPW PPP Jawa Tengah, Suyono, saat mengisi konsolidasi di kantor PPP Kota Pekalongan, Senin (9/10).

Wakil Bupati Batang periode 2017-2022 itu kemudian menceritakan caranya turun ke masyarakat. Antara lain selalu menyantuni anak yatim serta disabilitas di acara apapun.

Lalu, ia juga selalu menyediakan beras di mobil. Jika menemui warga yang tidak mampu, maka ia bisa memberi beras sewaktu-waktu.

"Apa yang saya lakukan di Batang bisa dijadikan referensi, sehingga ketika memilih saya sebagai caleg DPR RI, mereka tidak salah," tuturnya, dikutip Kantor Berita RMOLJateng, Selasa (10/10).

Bacaleg DPR RI itu meminta kader PPP intens melakukan sosialisasi. Lalu sering melakukan kegiatan sosial membantu masyarakat. Tentunya juga membentuk tim yang solid.

Selain itu, Suyono menargetkan perolehan 10 kursi DPRD Kota Pekalongan pada Pemilu 2024. Rinciannya tiap dapil harus dapat 2 kursi.

"Saat ini hanya empat kursi di DPRD. Tapi dulu pernah ada sejarah meraih 12 kursi," tandasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA