Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jihad Parlemen Berkumandang Di Syukuran PKS

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Senin, 02 September 2019, 04:18 WIB
Jihad Parlemen Berkumandang Di Syukuran PKS
Bendera PKS/Net
rmol news logo Politik merupakan pintu terbaik dalam menciptakan kemaslahatan umat, dalam rangka mewujudkan sebuah negeri yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghofur.
HUT 79 RI

Atas dasar tersebut, jihad parlemen dikumandangkan Ketua DPW PUI Jawa Barat Ustaz Engkos Kosasih saat menyampaikan tausyiah di acara Syukuran Kemerdekaan di Aula DPD PKS Kota Bandung, (1/9).

“Dengan jihad parlemen maka negeri baldatun thoyibatun warobbun ghofur bisa terwujud,” ungkapnya.

Pernyataan Engkos ini sejalan dengan maksud Ketua Umum DPD PKS Kota Bandung Tedy Rusmawan yang menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kota Bandung atas kepercayaan yang diberikan.

Sebab kini PKS menjadi pemenang di Kota Bandung dengan menraih 13 kursi DPRD.

“Alhamdulillah PKS di Kota Bandung menjadi juara, dengan memecahkan rekor PKS di Kota Bandung dengan 13 kursi atau 26 persen,” kata Tedy seperti dikutip RMOLJabar.

Dia pun berharap acara ini jadi sebab turunnya keberkahan, sehingga para anggota DPRD Kota Bandung dari Fraksi PKS bisa istiqomah untuk mewujudkan Kota Bandung menjadi negeri  baldatun thayyibatun wa rabbun ghofur.

Kegiatan ini dihadiri beberapa anggota Dewan PKS dan puluhan tokoh masyarakat di Kota Bandung antara lain, Ketua FPI Kota Bandung Ustaz Nawawi, Pimpinan Pesantren Daarut Taubah Ustaz KH Haidar dan lainnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA