Walikota Bandung: Keluhan Warga di Twitter Tidak Ada yang Didiamkan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ruslan-tambak-1'>RUSLAN TAMBAK</a>
LAPORAN: RUSLAN TAMBAK
  • Jumat, 01 November 2013, 08:32 WIB
Walikota Bandung: Keluhan Warga di <i>Twitter</i> Tidak Ada yang Didiamkan
foto: net
rmol news logo Mewujudkan Bandung Juara, Walikota Bandung Ridwan Kamil terus berkomitmen untuk transparan di berbagai hal, termasuk mempermudah warganya berintraksi dengan jajaran pemko Bandung dengan menggunakan jejaring sosial termasuk twitter.

"Sekarang sudah menarik, semua dinas punya twitter, selain telepon dan lainnya," ujar Kang Emil panggilan akrab Ridwan Kamil dalam wawancara live di Tv One sesaat lalu, Jumat (1/11).

Jelas Kang Emil, semua laporan dan keluhan warga Bandung itu akan semua ditanggapi atau tidak ada yang didiamkan.

"Bisa juga komplain. Semua basisnya poto, nanti kita akan lihat dan cek," terangnya. [rus]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

FOLLOW US

ARTIKEL LAINNYA