Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PDIP: Pernyataan Ketua KPK Soal Nama-Nama Besar Dalam Kasus e-KTP Bagus, Supaya Tak Kaget Lagi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Sabtu, 04 Maret 2017, 10:23 WIB
PDIP: Pernyataan Ketua KPK Soal Nama-Nama Besar Dalam Kasus e-KTP Bagus, Supaya Tak Kaget Lagi
Masinton Pasaribu
rmol news logo Sejumlah nama besar akan disebutkan dalam dakwaan pada sidang perdana kasus korupsi pengadaan Kartu Tanda Penduduk berbasis elektronik (E-KTP) Kamis pekan depan.

Ketua KPK Agus Raharjo berharap tidak ada goncangan politik yang besar terkait penyebutan nama-nama elite politik tersebut.

Anggota Komisi III DPR dari PDIP Masinton Pasaribu tidak mengerti apa yang dimaksud oleh Ketua KPK soal guncangan politik. Meski demikian, dia menyambut baik Agus Raharjo sudah memberi bocoran.

"Kita enggak tahu guncangan kayak apa. Tapi bagus juga. Biar enggak kaget-kaget. Jadi itu early warning," jelas Masinton sambil tertawa kecil saat dihubungi Kantor Berita Politik RMOL pagi ini.

Dia sendiri belum tahu siapa nama-nama besar tersebut, termasuk kemungkinan kalau ada dari PDIP. "Ya enggak tahu. Kita belum mendengar, kita tunggu saja," ucapnya. [Baca: Ungkap Nama-Nama Besar Dalam Kasus e-KTP, KPK Siap Ladeni Serangan Balik]

Kalaupun ada nama politikus PDIP yang disebut, dia menambahkan, pihaknya menyerahkan terhadap proses dan mekanisme hukum.

"Tinggal KPK menindaklanjuti saja," tandasnya. [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA