Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Militer Rusia Dirikan Pusat Kesehatan Tambahan Di Wilayah Nagorno-Karabakh

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Rabu, 09 Desember 2020, 16:59 WIB
Militer Rusia Dirikan Pusat Kesehatan Tambahan Di Wilayah Nagorno-Karabakh
Pusat kesehatan tambahan yang didirikan militer Rusia di Nagorno-Karabakh pada Rabu 9 November 2020/Net
rmol news logo Tim kesehatan militer Rusia telah menambahkan pusat bantuan medis di Nagorno-Karabakh. Hal ini untuk menghindari tumpukkan pasien yang harus dihadapi para petugas di tengah serangan pandemi, cuaca, dan luka-luka dari akibat perang.

Kementerian Pertahanan Rusia melaporkan, tambahan pusat bantuan medis itu dikerahkan di wilayah permukiman Stepanakert, Khojalu, dan di pos pengamatan pasukan penjaga perdamaian Rusia di koridor Lachin, seperti dikutip dari Radio of Armenia.

Pusat kesehatan tambahan dilengkapi dengan peralatan medis modern dan memiliki kemampuan untuk melakukan pemeriksaan dan diagnosa pasien.

Menurut Kementerian, pada Selasa (8/12), dokter militer Rusia dari unit medis tujuan khusus memberikan bantuan kepada hampir empat lusin pasien, termasuk lima anak.

Saat ini, ada lebih dari 60 spesialis medis yang bertugas di wilayah bekas konflik yang saat ini dijaga ketat oleh pasukan perdamaian Rusia, termasuk ahli bedah militer, ahli anestesi-resusitasi, terapis dan ahli epidemiologi.

Letnan Kolonel Yegor Demidovich, kepala Pusat Dukungan Medis dari Pusat Operasi Penjaga Perdamaian Federasi Rusia, mengatakan bahwa penjaga perdamaian Rusia juga turut membantu memulihkan dua rumah sakit di NKR. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA