Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PM Inggris Tuding Anggota Parlemen Bekerjasama Dengan Uni Eropa Untuk Stop Brexit

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/amelia-fitriani-1'>AMELIA FITRIANI</a>
LAPORAN: AMELIA FITRIANI
  • Rabu, 14 Agustus 2019, 23:48 WIB
PM Inggris Tuding Anggota Parlemen Bekerjasama Dengan Uni Eropa Untuk Stop Brexit
Boris Johnson/Net
rmol news logo Perdana Menteri Inggris Boris Johnson mengklaim anggota parlemen yang anti-Brexit menjalin kerjasama dengan Uni Eropa untuk menghentikan Inggris hengkang dari blok tersebut pada 31 Oktober mendatang.

Hal itu dikarenakan dia menolak untuk mengesampingkan penutupan parlemen dan mengadakan pemilihan umum setelah meninggalkan Uni Eropa pada tanggal 31 Oktober.

Johnson menegaskan bahwa semakin lama kebuntuan berlanjut, semakin besar kemungkinan Brexit tanpa kesepakatan akan terjadi.

"Ada semacam kolaborasi yang mengerikan, seolah-olah, terjadi antara mereka yang berpikir mereka dapat memblokir Brexit di parlemen dan teman-teman Eropa kita. Teman-teman Eropa kita, tidak berkompromi sama sekali," kata Johnson pada Rabu (14/8) di Facebook, di mana dia menjawab pertanyaan yang dipilih sebelumnya dari anggota masyarakat.

Dikabarkan The Guardian, argumen Johnson adalah bahwa Uni Eropa tidak akan menawarkan konsesi apa pun jika yakin parlemen akan menghentikan Brexit yang tidak sepakat. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA