Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mau Punya Usaha Sampingan, Paskomnas Siap Bermitra

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Selasa, 04 Oktober 2016, 17:02 WIB
Mau Punya Usaha Sampingan, Paskomnas Siap Bermitra
Mentan-Mendag kunjungi Pasar Induk/Net
rmol news logo PT. Paskomnas Indonesia, sebuah grup perusahaan yang bergerak di bidang pengembangan jaringan pasar induk sayur dan buah-buahan, siap menjalin kerja sama dengan masyarakat yang memiliki usaha sampingan.

Pelaku usaha bisa memperluas usaha dengan menjadi Teman Paskomnas, yang saat ini telah memiliki layanan pasar induk berbasis online, www.paskomnas.com.

"Dengan menjadi Teman Paskomnas, (agen) anda bisa membuka peluang baru dengan menawarkan jasa layanan pesan antar sayur mayur, buah buahan segar dan kebutuhan dapur seperti cabai, tomat, dan bawang dan lainnya dengan cara yang mudah," jelas CEO Paskomnas, Hartono, (Selasa, 4/10).

"Cukup dengan mengumpulkan pesanan pelanggan dan memesan di www.paskomnas.com sebelum jam 1 siang, maka anda dapat mengantarkan pesanan pelanggan anda keesokan harinya," sambungnya.

Paskomnas membuka kesempatan menjadi agen tersebut mengingat dewasa ini banyak masyarakat sudah mulai tertarik menjalankan usaha sampingan. Usaha sampingan ini bisa sumber penghasilan untuk menutup biaya hidup sehari hari.

Bahkan, jika dijalankan dengan serius, usaha sampingan dapat menghasilkan pendapatan yang besar dan menjadi penghasilan utama.

Banyak usaha yang bisa dijalankan sebagai sumber penghasilan tambahan, dari mulai membuka warung dengan berjualan gas, air mineral, atau toko sandang pangan lainnya, usaha jasa binatu sampai usaha sampingan yang tengah marak saat ini adalah usaha sampingan berbasis online.

"Apapun usahanya saat kita telah memiliki pelanggan tersendiri, memperluas layanan adalah satu cara yang diyakini sangat baik untuk mengikat pelanggan. Nah, untuk Anda yang telah memiliki usaha sampingan dan telah memiliki pelanggan tetap, saat ini anda bisa memperluas usaha anda dengan menjadi Teman Paskomnas," ucapnya.

Apalagi kepercayaan masyarakat terhadap paskomnas sudah terbangun dimana saat ini sudah hampir 100 lebih angota masyarakat yang menikmati usaha dan kentungan menjadi Teman Paskomnas.

Bahkan Menteri Pertanian Amran Sulaiman dan Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita beberapa pekan lalu saat mengunjungi pasar induk, menegaskan bahwa dukungan pemerintah terhadap Paskomnas kian kuat.

"Ini karena sayur, bumbu dan buah adalah kebutuhan sehari hari yang selalu dibutuhkan oleh setiap rumah tangga," demikian Hartono. [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA