Blue Bird Gandeng BNI dan Mandiri Kembangkan e-payment

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Rabu, 07 September 2016, 21:51 WIB
Blue Bird Gandeng BNI dan Mandiri Kembangkan e-payment
Ilustrasi/Net
rmol news logo Perusahaan taksi PT Blue Bird Tbk menggandeng Bank Mandiri dan Bank Negara Indonesia mengembangkan sistem pembayaran non-tunai (e-payment). Tujuannya, memudahkan pelanggan melalui aplikasi "my blue bird".

"Keberadaan sistem e-payment merupakan jawaban dan masukan dari pelanggan," kata Direktur PT Blue Bird, Sigit P Djokosoetono di Jakarta, Rabu (7/9).

Dia menjelaskan, pelanggan taksi Blue Bird bisa bertransaksi secara e-payment menggunakan Blue Bird "eVoucher", kartu kredit dan kartu debet. Selain masukan dari pelanggan, pengembangan transaksi non-tunai itu merupakan tuntutan dari kemajuan teknologi digital yang pesat.

"Layanan non-tunai mengubah seluruh bisnis karena efektif dan efisien," ujar Sigit.

Sementara itu, Direktur Consumer Banking BNI, Anggoro Eko Cahyo menyebutkan bahwa Blue Bird memiliki basis armada yang besar seiring dengan potensi nasabah BNI.

Menurutnya, fitur pembayaran non-tunai memudahkan pelanggan dan pengemudai dalam bertransaksi dengan sasaran kebutuhan segmen baru.

Senior Vice President (SVP) Transaction Banking Retail Bank Mandiri, Rahmat Broto Triaji menjamin keamanan transaksi non-tunai dengan menerapkan sistem pengamanan data dan transaksi. [sam]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

FOLLOW US

ARTIKEL LAINNYA