Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bang Japar Akhirnya Labuhkan Dukungan untuk RIDO

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 26 Oktober 2024, 17:59 WIB
Bang Japar Akhirnya Labuhkan Dukungan untuk RIDO
Organisasi Kemasyarakatan Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar), akhirnya melabuhkan dukungannya kepada Pasangan Ridwan Kamil-Suswono (RIDO)/Ist
rmol news logo Organisasi Kemasyarakatan Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar), akhirnya melabuhkan dukungannya kepada Pasangan Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) pada Pilkada Jakarta 2024. 

Ketua Umum Bang Japar, Fahira Idris mengatakan, ormas yang dipimpinnya mencari kandidat dengan paradigma pembangunan yang mengedepankan kepentingan publik dengan menjadikan warga Jakarta sebagai kreator pembangunan. 

Pemimpin Jakarta, kata dia, dalam lima tahun ke depan bukan hanya berperan sebagai administrator, tetapi sudah bertransformasi menjadi kolaborator.

“Setelah melakukan telaah dan pencermatan yang cukup panjang, Bang Japar melabuhkan dukungan kepada Pasangan Ridwan Kamil-Suswono. Pasangan ini berkomitmen menjadikan warga kreator pembangunan,” ujar Fahira Idris di sela-sela Deklarasi Dukungan Bang Japar kepada pasangan RIDO di Jakarta, Sabtu, 26 Oktober 2024.

Menurut Senator Jakarta ini, melalui pendekatan yang berlandaskan dialog, partisipasi, dan kolaborasi, Jakarta tidak hanya akan menjadi kota modern, tetapi juga sebuah komunitas global yang hangat dan dinamis.

Sambungnya, apa yang menjadi visi Bang Japar untuk Jakarta dipahami dengan baik oleh Pasangan RIDO dan selaras dengan visi misi dan program pasangan ini. Kesamaan pandangan inilah yang menjadi alasan Bang Japar memilih untuk mendukung Pasangan RIDO.

“Makna dari mendukung pasangan RIDO adalah jika pasangan ini terpilih, kami akan mendukung penuh kebijakan dan program-program pro warga yang akan digulirkan,” pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA