Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

AHY Ingin Jadi Bagian Tak Terpisahkan di Pemerintahan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 16 Oktober 2024, 06:10 WIB
AHY Ingin Jadi Bagian Tak Terpisahkan di Pemerintahan
Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional RI (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)/Istimewa
rmol news logo Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional RI (ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang segera mengakhiri masa tugasnya siap menjalankan tugas baru di bawah pemerintahan Prabowo Subianto.

"Di pengujung masa bakti karena di pemerintahan yang dipimpin Presiden Jokowi segera berakhir 20 Oktober. Di saat itulah pemerintahan yang baru, di bawah Presiden Prabowo Subianto akan mulai jalankan tugas mengemban amanah lima tahun ke depan," ucap AHY kepada wartawan di The Tribrata, Jakarta Selatan, Selasa, 15 Oktober 2024.

"Di manapun nanti saat penugasan baru, di manapun itu, saya tidak akan pernah melupakan kebersamaan ini dan tentu ingin terus berjuang bersama para sahabat di ATR/BPN," imbuhnya.

Namun demikian, AHY enggan mengungkap penugasan baru di pemerintahan mendatang. Ia meminta publik sabar menunggu pengumuman resmi dari Prabowo.

"Lebih baik kita tunggu pernyataan dan pengumuman resmi dari Bapak Prabowo Subianto. Saya rasa beliau yang mengumumkan dan menjelaskan secara langsung. Saya hanya ingin menjadi bagian dari yang tidak terpisahkan di mana pun, dalam posisi peran apapun, saya rasa kita menyadari urusan pertanahan, urusan tata ruang ini sangat mendasar," tuturnya.

"Banyak sekali masyarakat menggantungkan harapannya di Kementerian ATR/BPN. Harus dilanjutkan kerja-kerja keras, kerja bersama, dan saya ingin menjadi bagian yang tak terpisahkan," tandasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA