Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pria di Palembang Tewas Dibacok di Depan Anak Kandung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Kamis, 27 Juni 2024, 09:23 WIB
Pria di Palembang Tewas Dibacok di Depan Anak Kandung
Rumah korban Wiwit yang tewas akibat dibacok orang tidak dikenal di Jalan Pasiran, Kelurahan Silaberanti, Kecamatan Jakabaring, Palembang/RMOLSumsel
rmol news logo Pria bernama Wiwit (23) meregang nyawa usai dibacok di hadapan anak perempuannya yang baru berusia 7 tahun oleh orang tidak dikenal di Jalan Jakabaring, tepatnya seputaran Kolam Retensi belakang Kantor DPRD Kota Palembang, Kelurahan Silaberanti, Kecamatan Jakabaring, Palembang, Selasa malam (26/6).

Kapolsek Seberang Ulu I Palembang Kompol Alex Andriyan membenarkan kejadian tersebut. Dia mengatakan, saat ini pihak masih melakukan pengejaran terhadap pelaku pembacokan terhadap korban.

“Anggota kita mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP termasuk memeriksa saksi yang melihat kejadian itu. Saat ini anggota kita sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku,” kata Kompol Alex dikutip dari Kantor Berita RMOLSumsel, Kamis (27/6).

Malam itu Wiwit Bersama anaknya yang sedang melintas, melihat ada keributan. Korban mencoba melerai dan menanyakan penyebab keributan tersebut bisa terjadi.

Belum sempat mendapatkan jawaban, Wiwit diserang oleh pelaku ET dengan menggunakan sajam. Meski sempat menyelamatkan diri, dia terkena bacokan di bagian paha. Sedangkan anak perempuannya hanya bisa menjerit melihat ayahnya dibacok.

Warga lainnya yang melihat ada keributan di kolam retensi langsung mendatangi lokasi kejadian beramai-ramai. ET Bersama tiga temannya langsung kabur meninggalkan tempat kejadian perkara (TKP).

Wiwit yang tidak sadarkan diri bersimbah darah diantarkan oleh warga pulang ke rumahnya di Jalan Pasiran, Kelurahan Silaberanti, Kecamatan Jakabaring, Palembang atau tak jauh dari TKP.

Oleh istrinya Nurul Falah dan dibantu tetangga, korban Wiwit dibawa ke Rumah Sakit Muhammadiyah (RSM) Palembang untuk diobati. Namun, takdir berkata lain korban menghembuskan nafas terakhir saat dalam perjalanan ke rumah sakit.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA