Idul Adha
Dimensy.id Mobile
Selamat Idul Adha Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polisi yang Tangkap Saipul Jamil Dibebastugaskan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Rabu, 10 Januari 2024, 11:06 WIB
Polisi yang Tangkap Saipul Jamil Dibebastugaskan
Momen penangkapan pedangdut Saipul Jamil di depan Mall Citraland, halte Busway Jelambar dekat Rumah Sakit Royal Taruma pada Jumat sore (5/1)/Net
rmol news logo Polres Metro Jakarta Barat membebastugaskan oknum anggota Unit Narkoba Polsek Tambora yang menangkap penyanyi dangdut Saipul Jamil.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes M. Syahduddi mengatakan, sanksi yang dijatuhkan usai Seksi Propam melakukan pemeriksaan terhadap  oknum anggota Unit Narkoba Polsek Tambora yang terlibat dalam penangkapan Saipul Jamil.

“Ketika ada indikasi pelanggaran prosedur dalam tindakannya maka kami tidak akan segan-segan memberikan punishment kepada setiap anggota yang melanggar," kata Syahhduddi dalam keterangannya, Rabu (10/1).

"Kami menjamin pemeriksaan Propam terhadap anggota yang terlibat dalam penangkapan tersebut berjalan dengan objektif dan bisa memberikan rasa keadilan bagi semua pihak," sambungnya.

Sebelumnya viral penangkapan Saipul Jamil dan asistennya S terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba di jalur Bus Transjakarta di Jalan Daan Mogot Raya.

Dalam video yang beredar, penangkapan Saipul Jamil dibarengi dengan kata-kata kasar oleh sekelompok warga yang ada di lokasi.

Setelah ditangkap dan diperiksa, ternyata S yang menjadi target polisi.

Sslain itu, berdasarksan pemeriksaan urine, diketahui Saipul Jamil negatif narkoba. rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA