Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Usut Kebakaran Plumpang, Polisi Periksa 9 Orang Internal Pertamina

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 06 Maret 2023, 16:00 WIB
Usut Kebakaran Plumpang, Polisi Periksa 9 Orang Internal Pertamina
Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan saat menyampaikan keterangan pers penanganan kebakaran Depo Minyak Pertamina Plumpang, di Mabes Polri/RMOL
rmol news logo Tim penyidik gabungan dari Polda Metro Jaya (PMJ) dan Bareskrim Mabes Polri telah memeriksa dan meminta keterangan 14 orang saksi atas insiden kebakaran kilang minyak Pertamina, Plumpang, Jakarta Utara.
HUT 79 RI

Hal itu disampaikan Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigadir Jenderal Ahmad Ramadhan saat jumpa media, di Gedung Divisi Humas Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (6/3).

Dia menambahkan, ada sembilan orang dari Pertamina yang dimintai keterangan antara lain, operator, sekuriti, supervisor, dan teknisi serta stakeholder terkait.

“Dari 14 orang ini sembilan orang dari Pertamina, lima orang dari warga setempat,” ucap Ramadhan.

Pihaknya menegaskan, hingga kini tim gabungan dari Polda Metro Jaya dan Bareskrim Mabes Polri masih melakukan proses penyelidikan terkait penyebab awal terjadinya kebakaran depo minyak Pertamina, Plumpang.

“Tim gabungan Bareskrim Polri dan Polda Metro Jaya, masih terus bekerja dalam melakukan penyelidikan, untuk mencari bukti-bukti dan petunjuk,” tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA