Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Soal Pergantian Zainudin Amali, Jokowi: Suratnya Belum Ada Kok Diganti?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 02 Maret 2023, 12:10 WIB
Soal Pergantian Zainudin Amali, Jokowi: Suratnya Belum Ada Kok Diganti?
Presiden RI Joko Widodo usai membuka Rakornas Penanggulangan Bencana 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (2/3)/RMOL
rmol news logo Usai terpilih menjadi Wakil Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Zainudin Amali, mengisyaratkan akan mundur dari jabatannya saat ini sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora).

Meski begitu, Presiden Joko Widodo mengaku sampai saat ini belum menerima surat pernyataan resmi pengunduran diri Zainudin Amali.

"Belum (terima surat) sampai saat ini," kata Presiden usai membuka Rapat Koordinasi Nasional Penanggulangan Bencana (Rakornas PB) 2023 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (2/3).

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu melanjutkan, hingga kini Kementerian Sekretariat Negara juga belum menerima surat resmi dari Zainudin Amali.

Sehingga saat disinggung pengganti Zainudin Amali sebagai Menpora, Presiden Jokowi belum memberikan jawaban pasti.

"Suratnya belum ada kok diganti?" tutup Jokowi.

Presiden Jokowi sebelumnya menyebut secara informal Zainudin Amali telah menyatakan mundur dari jabatan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora).

"Secara resmi belum, (pernyataan) tertulis belum. Informal sudah (menyatakan undur diri)," ujar Jokowi di Jalan Ciliwung, Jakarta Selatan, Selasa (21/2). rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA