Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Demokrat Kecam Teror Ular Kobra di Rumah Wahidin Halim Jelang Kedatangan Anies di Tangerang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 25 Januari 2023, 18:57 WIB
Demokrat Kecam Teror Ular Kobra di Rumah Wahidin Halim Jelang Kedatangan Anies di Tangerang
Sekantong ular diamankan di rumah Wahidin Halim/Net
rmol news logo Partai Demokrat mengecam aksi teror orang tak dikenal (OTK) yang melempari puluhan ular kobra di rumah mantan Gubernur Banten, Wahidin Halim menjelang kedatangan bakal capres Partai Nasdem Anies Baswedan ke Tangerang, Banten.

“Kami menyayangkan aksi teror politik seperti ini. Ini cara-cara kotor yang tak sehat,” tegas Deputi Bappilu DPP Partai Demokrat, Kamhar Lakumani dalam keterangannya, Rabu (25/1).

Menurut Kamhar, cara-cara intimidatif seperti itu tak akan menyurutkan semangat dan membendung aspirasi perubahan dan perbaikan yang terus bergulir di masyarakat.

“Bukannya membuat takut, cara-cara seperti ini malah akan semakin menambah dan mengobarkan semangat perjuangan, apalagi di Banten daerah para Jawara,” tegasnya.

Lebih lanjut, Kamhar justru mengapresiasi respons Anies Baswedan terhadap teror-teror seperti itu dengan cara yang elegan.

“Melalui tulisan dari baju yang dikenakannya ‘Abdi nu Ngider, Naha Anjeun nu Kader’. Artinya ‘Saya yang keliling, kenapa kamu yang takut’. Ini cara yang cerdas merespon cara-cara norak seperti ini. Kami tidak takut, rakyat tidak takut,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA