Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Putri Candrawathi Alami Pelecehan Seksual, Bripka RR Tidak Tahu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Selasa, 13 September 2022, 23:32 WIB
Putri Candrawathi Alami Pelecehan Seksual, Bripka RR Tidak Tahu
Rekonstruksi pembunuhan Brigadir Yosua Hutabarat/Net
rmol news logo Kuasa hukum Bripka Ricky Rizal, Erman Umar menyampaikan bahwa kliennya sama sekali tidak melihat dan mengetahui peristiwa pelecehan terhadap Putri Candrawathi yang terjadi di rumah pribadi Ferdy Sambo di Magelang, Jawa Tengah.

“Terkait pelecehan, dia (Bripka RR) tidak melihat dan tidak mengetahui. Tidak ada orang yang menyampaikan baik oleh Kuwat, Susi atau Ibu PC. Yang ada adalah pertengkaran,” kata Erman kepada wartawan di Bareskrim Polri, Selasa (13/9).

Kliennya, kata Erman, hanya melihat ketika Brigadir Yosua Hutabarat naik ke lantai dua rumah di Magelang lalu diadang oleh Kuwat dengan sebilah pisau.

“Sementara Ibu, dalam kondisi menangis di atas meluk Susi dan si Yosua ditegur (Kuwat) kenapa naik. Nah ini terus menimbulkan kecurigaan,” ujar Erman.

Sebelum kejadian tersebut, kata Erman, Bripka RR bersama Bharada Eliezer pergi ke Taruna Nusantara tempat anak Ferdy Sambo sekolah. Namun kata dia, Bharada E ditelepon oleh Putri Candrawathi untuk segera kembali ke rumah di Magelang.

“Setelah dia balik ternyata di bawah kan sepi dan dia naik ke atas, itulah dia mendapat info Kuwat kok agak panik, sementara Susi nangis, disampaikan ditanya ada apa nih om,” kata Erman sebagaimana kesaksian kliennya Bripka RR. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA