Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Timsus Kapolri Temukan Rekaman CCTV Rumah Dinas Ferdy Sambo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Kamis, 21 Juli 2022, 00:11 WIB
Timsus Kapolri Temukan Rekaman CCTV Rumah Dinas Ferdy Sambo
Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo/Net
rmol news logo Misteri CCTV di kediaman dinas Irjen Ferdy Sambo yang sempat dinyatakan hilang ataupun rusak ternyata dapat ditemukan oleh tim khusus yang dibentuk oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

“Kita menemukan rekaman CCTV yang bisa mengungkap secara jelas tentang konstruksi kasus ini,” kata Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo kepada wartawan di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa malam (20/7).

Dedi menyampaikan saat ini rekaman CCTV di kediaman dinas Ferdy Sambo tersebut tengah didalami oleh tim khusus yang dibentuk oleh Kapolri. Nantinya, kata Dedi, rekaman CCTV tersebut bakal dibuka jika rangkaian proses penyidikan telah rampung.

“Jadi tidak sepotong-sepotong. Kita akan menyampaikan secara komperhensif apa yang telah dicapai oleh timsus yang dibentuk oleh bapak Kapolri,” tekan Dedi.

Sebelumnya, terkait dengan CCTV di rumah dinas Ferdy Sambo itu menuai polemik. Sebab, decorder alias rekaman CCTV diketahui telah diambil usai peristiwa baku tembak yang menewaskan Brigpol Yosua Hutabarat.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA