Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Masinton: Kami Bukan Tidak Suka Ganjar, Cuman Kami Paham Mekanisme Organisasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Kamis, 26 Mei 2022, 22:52 WIB
Masinton: Kami Bukan Tidak Suka Ganjar, Cuman Kami Paham Mekanisme Organisasi
Politisi PDIP Masinton Pasaribu/Net
rmol news logo Sikap sinis pengurus PDI Perjuangan kepada Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, dalam beberapa kesempatan, bukan tanpa alasan.

Politisi PDIP Masinton Pasaribu menuturkan, baik pengurus maupun kader ideologis partai banteng moncong putih sesungguhnya memegang prinsip yang telah disepakati di dalam partai.

Dia menjelaskan, Ganjar seolah telah menunjukkan gelagat politik maju sebagai Capres 2024 tanpa mengingat mekanisme penentuan Capres di PDIP. Di mana seharusnya itu ditentukan terlebih dahulu oleh sang ketua umum  Megawati Soekarnoputri.

"Bukan tidak suka (sama Ganjar). Cuman karena kami ini orang organisasi, yang kami paham mekanisme organisasi hasil Kongres V di Bali, Capres ditentukan oleh Ibu Megawati," ujar Masinton saat diwawancarai Refly Harun di kanal Youtubenya yang dikutip Kamis (26/5).

Maka dari itu, apabila dirinya atau kader-kader PDIP ditanya soal Capres PDIP, maka belum ada jawaban yang pasti bisa diberikan kepada publik.

"Jadi kalau ada orang yang (bertanya) entah siapa lah, ya bagi kami di kepala kami kosong," demikian Masinton. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA