Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sholat Idulfitri Bakal Digelar di JIS, Arie Untung Siap Meluncur

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 24 April 2022, 11:28 WIB
Sholat Idulfitri Bakal Digelar di JIS, Arie Untung Siap Meluncur
Jakarta International Stadium/Net
rmol news logo Rencana Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggelar festival malam takbiran dan sholat Idulfitri di Stadion Jakarta International Stadium (JIS) mendapat sambutan baik.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Salah satunya dari artis kenamaan, Arie Untung yang menyatakan minat untuk ikut melaksanakan salat Idulfitri di stadion JIS. Hal itu diungkapkannya lewat akun Instagram miliknya @ariekuntung.

"Ternyata undangan sholat ied di @jakintstadium juga terbuka buat warga dari daerah mana saja mau dari dalem atau luar Jakarta," tulis Arie seperti diberitakan Kantor Berita Politik RMOL Jakarta, Minggu (24/4).

Mantan VJ MTV itu juga menyampaikan kekagumannya dengan kemegahan stadion Jakarta International Stadium.

"Lokasinya juga keren buat ied ada 99 titik wudhu sesuai asmaul Husna. Gaskeun dah meluncur cuz besok," sambung Arie Untung.

Rencana gelaran takbiran dan salat Id di stadion bertaraf internasional ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan bulan Ramadan 1443 Hijriah.

Berbagai kegiatan ini dilakukan dengan kolaborasi antar OPD Provinsi DKI Jakarta dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Provinsi DKI Jakarta. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA