Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Irjen Nico Afinta dapat Bintang Bhayangkara Utama dari Presiden

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Sabtu, 01 Januari 2022, 05:17 WIB
Irjen Nico Afinta dapat Bintang Bhayangkara Utama dari Presiden
Kapolda Jawa Timur Irjen Nico Afinta/Net
rmol news logo Kapolda Jawa Timur Irjen Nico Afinta mendapat anugerah Bintang Bhayangkara Pratama dari Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Upacara penganugerahan Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Pratama dipimpin Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di Rupatama Mabes Polri dan diikuti secara virtual Irjen Nico Afinta di Ruang kerja Kapolda Jatim, Kamis (30/12).

Tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Pratama dalam upacara hari ini diberikan kepada 74 perwira tinggi (Pati) dan ASN, terdiri dari 61 Pati Polri, 8 Pati TNI, dan 5 pejabat dari ASN.

Dalam sambutannya, Kapolri mengucapkan terima kasih kepada perwira tinggi TNI yang telah membantu kegiatan operasi yang dilaksanakan oleh Polri serta ASN yang telah berkontribusi terhadap transformasi organisasi Polri.

"Kepada perwira tinggi Polri yang menerima tanda kehormatan laksanakan transformasi kepada seluruh anggota dengan memberikan contoh yang baik, sehingga tidak terjadi kembali penyimpangan yang dilakukan oleh anggota Polri," kata Kapolri dalam sambutannya dikutip, Jumat (31/12).rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA